Between intention and attention

By Golfing Enthusiast on 17.03

Filed Under:

Brad Sugar, an entreprenuer, ActionCoach Says, ''life is a dance between intention and attention. Set your intention is about 20% and then focus your attention is about 80% ... that is, 20% dream, goal and plan, then 80% ACTION.''

Mengatakan, hidup adalah 'tarian' antara niat dan perhatian. Menetapkan niat Anda adalah sekitar 20% dari keberhasilan menuju tercapai, dan kemudian fokus perhatian Anda adalah sekitar 80% ... yaitu, dalam bahasa lainnya; 20% mimpi, tujuan, dan rencana. Kemudian 80% TINDAKAN.

If your action inspire other to dream more, learn more, do more, and become more. Kamu dikatakan pemimpin, jika sikapmu/tindakanmu menginspirasikan banyak hal. Dengan begitu berarti, bila kita bermimpi untuk diri sendiri, juga akan berimbas ke orang lain. Menjadi memberi mamfaat kepada yang lain.Semuanya adalah berlandaskan kebersamaan, antara butuh dan membutuhkan, kemudian memberikan, dan terus memberi (bisa dikatakan sedekah, ya hehe)

Berlaku mainstream (keluar arus) juga menguntungkan bagi yang jeli memakai/menggunakan/memamfaatkan situasi/keunggulan yang ada pada dirinya menjadi sebuah pendapatan untuk kemandirian. Melakoni buah telusur mimpinya yang aneh, dan imajinasinya yang unik/beda menjadi kenyataan.

Fist, Be grateful for what you have, and also for what you don't have.
Ayo.. kita mulai dari bersyukur untuk apa yang Anda miliki, dan juga untuk apa yang tidak Anda miliki. Itu agar apa yang hendak dicapai tidak mudah terpengaruh (mandeg) oleh aneka rintangan.

I am sure if there is a will, there is a way. Come on, don't turn off your dream
Saya yakin dimana ada kemauan, disitu ada jalan untuk sukses. makanya, tidak perlu 'mematikan' mimpi yang pernah termimpi.

Sampai disini, ya... tulisannya sedikit tidak bertalian. Begitulah kadang menulis. Bila lancar, akan mengalir begitu saja, tanpa edit dan menunggu mood yang baik.

Verba volant scripta manent, yang terucap menguap yang tertulis abadi. Semoga, Wassalam

0 komentar for this post

Posting Komentar

terima kasih